PD II PGRI Kabupaten Aceh Selatan adakan Turnamen Volly Ball antar Wilayah

Potretonline.com-Tapaktuan-24/11/22. Dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN tahun 2022, Pengurus Daerah tingkat II Kabupaten Aceh Selatan mengadakan turnamen volly ball antar wilayah se Kabupaten Aceh Selatan pada hari Rabu tanggal 23 Nopember 2022

Ketua Panitia Bisri Asyanuri, S. Pd menyampaikan kepada potretonline.com, kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan HUT PGRI dan HGN tahun ini digelar Turnamen volly ball ini diikuti guru baik Putra dan Putri dari empat wilayah yaitu wilayah I (Meukek-Labuhan Haji Raya), wilayah II (Tapaktuan-Samadua-Sawang), wilayah III (Kluet Raya), dan wilayah IV (Bakongan Raya-Trumon Raya)

Turnamen ini dibuka langsung oleh Ketua PD II PGRI Kabupaten Aceh Selatan Yusri, S.Pd pada hari Rabu, 23/11/2022 pada jam 09.50 WIB

Dalam arahannya Yusri menyampaikan turnamen ini digelar disamping untuk kesehatan jasmani bagi guru, juga ajang silaturahmi antara guru yang ada di Cabang Dinas Pendidikan Aceh Selatan, guru Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Selatan, dan guru di Kemenag Kabupaten Aceh Selatan.

Disampaikan juga bertandinglah dengan menjunjung sportivitas yang tinggi, jaga kekompakan dan jaga citra kita sebagai guru yang digugu dan ditiru oleh siswanya.

Turnamen volly ball ini digelar hanya sehari dan yang menjadi pemenangnya yaitu

Putra : Juara I club Wilayah IV (Bakongan Raya-Trumon Raya) , Juara II club Wilayah III (Kluet Raya) dan juara III Wilayah II dan Wilyah I (Tapaktuan-Samadua-Sawang, dan Meukek-Labuhan Haji Raya)

Putri : Juara I Wilayah I (Meukek-Labuhan Haji Raya), Juara II (Kluet Raya) dan Juara III Wilayah IV dan Wilayah II (Bakongan Raya-Trumon Raya, dan Tapaktuan-Samadua-Sawang).

Penulis : Yusnadiwan

Exit mobile version