Menguak Fakta Keren Hidup Sehat Rasulullah

Buku Edukasi Islami buat Si Buah Hati

Setiap orangtua pasti ingin anaknya tumbuh sehat. Untuk itu, menerapkan pola hidup sehat adalah hal yang penting kita terapkan, terlebih terhadap anak-anak yang masih rentan terhadap penyakit, karena daya tahan tubuhnya yang belum optimal.

Nah, bagaimana pola hidup sehat yang sebaiknya kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari? Tentu saja, pola hidup sehat yang paling ideal adalah pola hidup sehat yang telah diajarkan oleh Rasulullah Saw.

Ayah Bunda bisa mengajak si kecil untuk mengenal pola hidup sehat yang telah diajarkan oleh Rasulullah melalui buku 101 fakta keren tentang Islam. Buku ini  mengungkap fakta-fakta luar biasa di balik Sunnah Rasulullah.

Dengan ini, diharapkan anak-anak akan semakin kagum dan mencintai Sunnah Rasulullah.

Di buku ini, si kecil bisa belajar banyak tentang pola hidup sehat Rasulullah, mulai dari pola makan dan minum, pola tidur, perilaku hidup bersih, tanaman herbal, penyakit, keajaiban tubuh, manfaat ibadah untuk kesehatan, sampai olah raga yang disunnahkan. Misalnya:

– Mengapa makan menggunakan tiga jari seperti yang dicontohkan Rasulullah Saw lebih sehat daripada menggunakan sendok dan garpu?

– Mengapa berkumur setelah minum susu bisa menghindarkan kita dari karang gigi?

– Bagaimana cara berbuka puasa yang baik dan benar?

– Mengapa Islam menganjurkan mengunyah makanan dengan perlahan?

– Mengapa Islam melarang makan atau minum darah?

– Mengapa kita berbaring dianjurkan menghadap sebelah kanan?

Mari membersamai buah hati melalui bacaan yang bergizi. Belajar dengan asyik melalui buku berwarna yang Insya Allah menarik dan bermanfaat bagi si kecil.

(Eramayawati, Penulis Buku Anak)

Exit mobile version